Pages

Friday 28 June 2013

PT Pertamina (Persero): 6 posisi; 2 of 2 ads


Analyst Material Management Hydrocarbon - IT ( GADSPC1309 )

Job Description
1. Melakukan Quality Control melalui pemeriksaan secara acak pada hasil/pengerjaan SPC Material Management Hydrocarbon (MMH)
2. Melakukan monitoring dan analisa laporan Material Management Hydrocarbon (MMH).
3. Membuat laporan Dashboard (KPI & SLA) dan melakukan review atas pencapaian KPI & SLA
4. Melakukan monitoring atas seluruh transaksi penjualan produk baik pihak ketiga maupun anak perusahaan Job Requirement Background Pendidikan:
- S1 Akuntansi, Management,Sistem Informasi, Teknik Komputer Kemampuan dan Kompetensi:
1. Mengetahui dan memahami ERP Business Process.
2. Mengetahui dan memahami System ERP.
3. Memiliki analisa terkait system dan akuntansi
4. Mempunyai tingkat ketelitian yang akurat.
5. Mampu berkomunikasi secara aktif dengan menggunakan bahasa inggris Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun menangani system ERP modul MMNH
Assistant Central Archive - IT ( GADHBD1303 )

Job Description
1. Pengawasan Penerimaan & Layanan data arsip
2. Pengawasan Pemeliharaan & Penyusutan data arsip
3. Pengawasan Administrasi data arsip Job Requirement Background Pendidikan:
- S1 Kearsipan, Perpustakaan, Manajemen, Teknik Informatika Kemampuan dan Kompetensi:
1. Memiliki pengetahuan dan ketrampilan dan pengalaman dalam kearsipan dan office management.
2. Memiliki kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan menggunakan Bahasa Inggris
3. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam menjadi instruktur. Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun dalam kearsipan dan office management
Assistant Manager Business Owner Order to Cash - IT ( GADICM1301 )

Job Description
1. Mengendalikan,mengarahkan dan mengevaluasi kegiatan integrated change management (ICM) terkait dengan peningkatan skill,will dan ownership seluruh pengguna SAP untuk end to end proses bisnis order to cash (O2C) SAP
2. Mengarahkan dan mengevaluasi program-program training dan workshop untuk meningkatkan pemahaman pengguna SAP terhadap role dan responsibility dalam kerangka proses bisnis order to order (O2C) yang menyeluruh (end to end process business)
3. Mengarahkan dan mengevaluasi dampak dari perubahan proses bisnis Order to cash (O2C) terhadap cara kerja suatu orgganisasi (organizational impact)
4. Mengarahkan dan menegvaluasi penyelearasan wewenang pengguna SAP dalam proses bisnis O2C sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Job Requirement Background Pendidikan:
- S2/S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi Kemampuan dan Kompetensi:
1. Mengetahui dan memahami ERP Business Process.
2. Mengetahui dan memahami System ERP.
3. Mempunyai tingkat ketelitian yang akurat dan Analythical Thinking yang Bagus.
4. Mampu berkomunikasi secara aktif dengan menggunakan bahasa inggris Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 7 tahun Team member dalam Proyek Implementasi SAP atau sebagai Analyst di SAP Module
Assistant Manager Opportunities Appraisal - Upstream Business Development ( PIMUBD1315 )

Job Description
1. Mendukung pelaksanaan strategi portofolio pengembangan usaha Hulu utk usaha pencarian peluang meningkatkan Resources,Reserves,Produksi,serta Aset Migas,dan Energi Alternatif Pertamina dengan melalui Rencana Jangka Panjang Perusahaan(RJPP) & Rencana Kerja Anggaran Perusahaan(RKAP)
2. Melakukan valuasi dari segi strategy,accesibility, attractiveness,& resiko terhadap setiap opportunity yg disetujui, sampai pada tahap layak utk dijadikan proyek.
3. Mengarahkan & mengevaluasi portfolio pengembangan usaha hulu atas aset target yg potensial guna mendapatkan nilai positif maksimal dgn resiko yg bisa diterima.
4. Mengarahkan & mengevaluasi asset dalam kawasan target melalui kajian teknis,regulasi,financial,komersil dan tingkat resikonya serta merekomendasikan untuk menjadi strategi hulu Job Requirement Background Pendidikan:
- S2/S1 Teknik Industri/Teknik Perminyakan/Teknik Geologi/Teknik Geofisika/Management Kemampuan & Kompetensi:
1. Memiliki pengetahuan di bidang Petroleum/Geothermal Economic Evaluation
2. Memahami kegiatan eksplorasi & produksi Migas dan panas bumi Pengalaman:
- Minimal 8 thn pengalaman di bidang sektor Hulu Migas
Assistant Office Management - IT ( GADHBD1302 )

Job Description
1. Menyusun Pedoman Manajemen Korespondensi dan Manajemen Dokumen Perusahaan yang efektif dan efisien serta evaluasi atas pelaksanaannya.
2. Melaksanakan sosialisasi Pedoman Manajemen Korespondensi & Manajemen Dokumen Perusahaan.
3. Melakukan pengkajian terhadap pelaksanaan Pedoman Manajemen Korespondensi & Manajemen Dokumen Perusahaan.
4. Menyusun surat Keputusan Direksi / Direktur Utama tentang hal - hal yang bersifat korporat.
5. Memberikan konsultasi kepada fungsi - fungsi tentang pelaksanaan korespondensi & pengelolaan dokumen perusahaan.
6. Menyusun dan mendata pengendalian dokumen STK Direktorat General Affairs Job Requirement Background Pendidikan:
- S1 Kearsipan, Perpustakaan, Manajemen, Teknik Informatika Kemampuan dan Kompetensi:
1. Memiliki pengetahuan dan ketrampilan dan pengalaman dalam kearsipan dan office management.
2. Memiliki kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan menggunakan Bahasa Inggris
3. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam menjadi instruktur.
4. Pernah mengelola anggaran. Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun dalam kearsipan dan office management
Senior Supervisor Archive Central Plumpang - IT ( GADHBD1301 )

Job Description
1. Menyusun rencana kerja dan anggaran SSP yang efektif dan efisien, memantau atas pelaksanaannya.
2. Mengawasi pelaksanaan penerimaan arsip baru, penyajian (peminjaman) arsip, dan pengendalian arsip.
3. Membina kerjasama dengan Lembaga-Iembaga Kearsipan di dalam dan luar negeri untuk mengikuti perkembangan tatalaksana kearsipan.
4. Mengawasi pelaksanaan penyerahan arsip statis kepada Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).
5. Mengawasi pelaksanaan pemusnahan arsip di gedung sentral arsip.
6. Memberikan supervisi kepada seluruh Fungsi berkaitan dengan sistem pengelolaan kearsipan Pertamina Job Requirement Background Pendidikan:
- S1 Kearsipan, Perpustakaan, Manajemen, Teknik Informatika Kemampuan dan Kompetensi:
1. Memiliki pengetahuan dan ketrampilan dan pengalaman dalam kearsipan dan office management.
2. Memiliki kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan menggunakan Bahasa Inggris
3. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam menjadi instruktur.
4. Pernah mengelola anggaran. Pengalaman:
- Memiliki pengalaman minimal selama 5 tahun dalam kearsipan dan office management Please submit your application letter and resume to our official website : http://recruitment.pertamina.com PT PERTAMINA (PERSERO) sama sekali tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini. Apabila ada oknum yang mengatasnamakan Pertamina dan menjanjikan sesuatu dengan imbalan tertentu, harap melaporkan kepada Contact Pertamina di telepon 500-000 atau email: pcc@pertamina.com

No comments:

Post a Comment