Pages

Sunday 7 April 2013

PT Senamas Energindo Mineral; 10 positions; 1 of 2 ads


PT Senamas Energindo Mineral; 10 positions; 1 of 2 ads
Posting date: April 07, 2013 Expiry date: April 21, 2013




 
DIBUTUHKAN SEGERA
1. Project Manager (K-PM)
2. Senior Recruitment (K-SR)
3. People and Career Development (K-P&CD)
4. Mine Plan Superintendent/Supervisor (K-MPSptd/Spv)
5. Mine Engineering Superintendent/Supervisor (K-MESptd/Spv)
5. Production Superintendent/Supervisor (K-PSptd/Spv)
7. Port Manager (K-PortM)
8. Environmental Engineer Superintendent/Supervisor (K-Env Sptd/Spv)
9. Geologist Jr/ Sr (K-Geo Jr/ Spv)
10. Safety Supervisor (K-Safety Spv)
Kualifikasi:
• Pria Usia Maksimum 45th untuk posisi 1 s/d 17
• Pria/ Wanita Usa Maksimum 35th untuk posisi 19
• Wanita Usia Maksimum 25 th untuk posisi 18
• Min S1Teknik Tambang untuk posisi1, 4, 5, 6, 7
• Min S1 Psikologi untuk posisi 2 dan 3
• Min Sl untuk posisi 8 s/d 12
• Min D3 untuk posisi 13 sd/ 19
• Khusus untuk posisi 18 mampu berbahasa inggris/mandarin
• Pengalaman min.5 thn di Perusahaan besar untuk posisi 1 a/d 14
• Memiliki Jiwa kepemimpinan (1 a/d 14)
• Pekerja keras, jujur, loyal, dapat bekeqa di bawah tekanan
• Bersedia ditempatkan di Kalimantan Tengah/Site untuk poser 1 s/d 16, dan di Jakarta untuk posisi 17 a/d 19
Lamaran erigkap & CV dikirim ke:
PT. SENAMAS ENERGINDO MINERAL
Jln A M Sangaji No 11 LM Jakarta Pusat
Cantumkan kode posisi di pojok kanan atas CV Anda.

No comments:

Post a Comment